Dunia CIBUS -


Dunia CIBUS - Ekosistem Makanan di Blockchain

Hasil gambar untuk Dunia CIBUS - Ekosistem Makanan di Blockchain

Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. 
Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau bekerja ekstra dan cagey untuk menyatakan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka.

Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super / hiper - tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen untuk memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakan pendapat dan preferensi mereka.

Di era pertumbuhan bisnis makanan yang terus berlanjut, produsen makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi berbagai tantangan langsung dari persaingan global, pertumbuhan belanja online, hingga tekanan margin dan banyak lagi. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh rantai pasokan makanan dan suplemen adalah:

1. Keterbukaan asal pasokan terbatas 
2. Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi 
3. Memperkuat tuntutan akan keaslian dan transparansi produk 
4. Menjaga produk palsu dan yang dipalsukan 
5. Ketidaknyamanan yang dihadapi oleh masing-masing mitra dalam rantai pasokan makanan sebagai arus informasi yang rusak

MASALAH INDUSTRI

Kurangnya kehandalan, informasi yang tidak memadai dan tidak transparan tentang bahan makanan dan, asalnya adalah masalah paling vital industri makanan sekarang, dan ketertelusuran dianggap pendekatan yang paling tepat untuk menghasilkan konsistensi dan transparansi maksimal. 
KEMBALI KEPERCAYAAN
Defisit kepercayaan karena produk ingat dengan ketakutan keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
kurang jejak
KEMBALI TRACEABILITY
Tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu
MUDAH UNTUK MANIPULAT
MUDAH UNTUK MANIPULAT
Kurangnya konsistensi asal dan data produk terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan
harga tinggi
HARGA TINGGI
Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik
kurangnya keterlibatan
KEMBALI KETIDAKMAMPUAN
Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan
bukti sosial
TIDAK ADA BUKTI SOSIAL
Jelas kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk
ekosistem
ECOSYSTEM FRAGMENTED
Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data penelusuran antara peserta
gesekan
GERAKAN TINGGI
Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat gesekan, kebingungan dan meningkatkan pemborosan

Larutan

Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan, makanan, penjual, atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi pencegah dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian, baik pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan terbaik mengenai produk makanan yang mereka minati.


CIBUS adalah komunitas yang berfokus pada makanan yang akan diberi insentif (dengan token CIBUS) untuk membuat MODEL PULL (sedangkan model bisnis Amazon adalah model PULL) untuk mendorong produsen Makanan atau penjual untuk berbagi semua informasi terkait ketertelusuran produknya pada blockchain.
Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / Pembeli, produsen makanan dan regulator dapat menggunakannya untuk produk makanan cepat saji kembali ke sumbernya, untuk memutuskan penghapusan cepat jika terjadi recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi.

CIBUS VISI

CIBUS juga akan meluncurkan perangkat keras: sensor canggih dan intuitif berkualitas terbaik yang dapat terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain saat barang berpindah dari produsen ke pengguna akhir. CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang terkunci dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik dan mengizinkan konsumen untuk dengan mudah melihat dari mana produk yang mereka beli berasal dan bahan-bahan di dalamnya.


Ekosistem bisnis makanan global CIBUS yang transparan dengan teknologi blockchain dapat mempromosikan kategori bisnis makanan berikut di platform global:
● Produksi pertanian 
● Pembuatan industri makanan olahan 
● Distribusi makanan grosir atau eceran
Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah mata uang yang mendasari semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan memberikan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.

CIBUS akan bekerja sebagai platform multi fungsi:
  • Memfasilitasi akses informasi penelusuran oleh konsumen akhir menggunakan fungsi CIBUS-Trace: menambahkan transparansi menyeluruh yang mencakup peternakan ke garpu - rantai nilai lengkap
  • Membuat platform media sosial global interaktif untuk konsumen makanan, produsen makanan, pedagang, blogger makanan, pelanggan makanan dan semua penggemar makanan lainnya untuk memungkinkan ruang lingkup interaksi mereka dengan produsen makanan, pedagang, pakar lainnya serta dengan kesehatan dan peningkatan kualitas global. komunitas serupa
  • Menyediakan platform e-commerce yang memberdayakan modal dagang B2C dan B2B dalam makanan dan suplemen diet terkait barang dagangan menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade.
  • Memfasilitasi iklan bertarget langsung oleh Produsen / produsen / pedagang dengan menyediakan preferensi pengguna yang disesuaikan dan data demografi profil yang relevan, yang akan menjadi dasar CIBUS-AD
  • Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan di semua platform; Tujuannya adalah untuk memfasilitasi perdagangan terbuka dan adil untuk mengurangi ketidakpastian keandalan rantai pasokan bagi konsumen akhir dengan mengembangkan platform sentris makanan yang holistik dan berkelanjutan.

Model bisnis tahap 1 dari platform CIBUS akan dipusatkan pada 4 modul.
1. CIBUS Trace:
Traceability adalah kemampuan untuk melacak suplemen makanan dan makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri ke belakang dan ke depan setiap tahap pada setiap titik dalam pasokan, yang digambarkan dengan benar sebagai fungsi tangkapan tongkol untuk garpu.
2. CIBUS Social: Social
CIBUS adalah platform sosial interaktif yang terhubung dengan penjual Makanan, pengguna lain, akan memungkinkan upload multi media, dan akan segera menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, berbagi resep, ulasan pengguna dll. .
3. CIBUS Retail
Merupakan pasar virtual Business to Consumer (B2C) berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency sebagai media transaksi. Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik berdasarkan pengalaman mereka, seperti Amazon dll.
4. Perdagangan CIBUS:
Perdagangan CIBUS dimaksudkan untuk pembelian grosir pedagang untuk perdagangan mereka dari pedagang atau produsen lain. Semua transaksi akan dilakukan via token CIBUS; Namun, hanya untuk menciptakan momentum bisnis awalnya transaksi USD akan terhibur.
Pada Tahap 2, platform CIBUS akan diperkaya dengan menambahkan kemampuan dari 4 modul berikut ini:
5. Logistik CIBUS
Ini akan menangani perusahaan logistik seperti, mencantumkan atau mencari penawaran atas nama pelanggan untuk mengambil bisnis. CIBUS dapat mempertimbangkan di kemudian hari untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti Pemenuhan oleh Amazon (FBA) - untuk mengantarkan produk ke pelanggannya dari gudang utamanya.
6. CIBUS AD:
CIBUS AD adalah platform iklan dan pemasaran langsung termasuk analisis data dan kecerdasan buatan. Kurangi perantara, platform periklanan yang terdesentralisasi.
7. CIBUS Affiliate
Affiliate marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja dimana sebuah bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha pemasaran afiliasi itu sendiri.
8. CIBUS Escrow
CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan memegang dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual yang terlibat dalam transaksi tertentu.

Informasi Token

Token Symbol : CBT 
Token Type : ERC20 
Token Supply : 100,000,000 CBT Token Harga : 1 ETH = 1000 CBT Pembelian Minimum : 10 CBTMata Uang yang Diterima : BTC, ETH, LTC, DASH ICO Tanggal : 28 Februari 2018 sampai 28 Maret 2018 Bonus : Minggu 1: 20% sampai 30% Minggu ke-2: 16% sampai 20% Minggu ke-3: 12% sampai 16% Minggu ke-4: 8% sampai 12%
LINK PENTING
CIBUS Website:  https://www.cibus.world/
CIBUS Telegram: https://t.me/cibus_world
Penulis: burut

ETH: 0xC39fCA7B687526F43c4DF7D0aA4580359b1a361E

Comments

Popular Posts